Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Model Dress Batik Kombinasi Brokat Lace dan Polos

Model dress batik kombinasi brokat lace dan polos seperti terlihat pada halaman ini berhasil memadukan secara serasi bahan kain dengan motif batik Pekalongan modern yang cerah dengan bahan kain tanpa motif atau polos. Selain itu kombinasi kain bermotif batik dengan bahan brokat atau lace juga tidak kalah menariknya. Memang kreatifitas dalam membuat desain dress batik wanita modern ini kini semakin bervariasi yang pada akhirnya memberikan banyak referensi kepada kaum wanita dalam memilih baju terusan untuk dikenakan di aneka keperluan.

Baju dress batik kombinasi menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi wanita masa kini untuk dipakai ke beragam acara dan juga untuk baju kerja. Terutama bagi mereka yang ingin mengenakan dress batik terusan yang tidak terlalu "ramai" dalam arti ingin baju dengan corak atau motif yang tidak begitu banyak, sehingga dress batik modern model kombinasi ini merupakan sebuah pilihan yang tepat. Berikut ini beberapa contoh gambar baju dress kombinasi bahan batik dengan bahan yang lainnya.

Dress Batik Kombinasi Brokat / Lace


dress batik kombinasi brokat lace

model dress batik kombinasi brokat

model dress batik kombinasi brokat lace



Dress Batik Kombinasi Kain Polos


model dress batik kombinasi polos

model dress batik kombinasi kain polos



Sebagaimana terlihat pada beberapa contoh gambar model baju dress batik kombinasi di atas, paduan bahan kain brokat lace dengan kain polos dengan ragam corak motif baju batik Solo ataupun Pekalongan yang menghiasnya mampu memberikan sebuah kombinasi yang cantik. Penambahan aksesoris serta pernak pernik bertema feminim menambah cantik design keseluruhan pada model baju batik wanita modern ini.

Selain pada busana jenis dress terusan, model kombinasi juga bisa dibuat untuk baju gamis batik yang merupakan jenis model baju batik muslim untuk wanita yang juga menggunakan paduan kain brokat lace dan kain polos dalam pembuatannya. Semua model baju batik terbaru untuk wanita ini tersedia di toko baju batik online lengkap yang bisa anda kunjungi katalognya dengan cara klik gambar di bawah ini, dimana tersedia aneka varian model dress batik kombinasi modern serta pilihan busana wanita yang lainnya yang tersedia dengan harga murah. Toko baju batik online shop yang berlokasi di kota Surakarta Jawa Tengah ini melayani pengiriman busana ke seluruh Indonesia melalui beberapa jasa paket pengiriman yang ekonomis.



http://bajubatiksekar.com
http://bajubatiksekar.com/dress-batik-modern-terbaru/
http://bajubatiksekar.com/dress-batik-wanita-modern/


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Model Dress Batik Kombinasi Brokat Lace dan Polos"

Post a Comment