Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Model Baju Dress Batik Wanita Modern

Model baju dress batik wanita modern yang didesain dengan trend mode terbaru berhiaskan corak dan motif batik Pekalongan atau Solo yang merupakan corak khas batik Indonesia saat ini semakin begitu beragam dan bisa kita lihat melalui internet di berbagai baju batik online shop yang menawarkannya. Sebuah paduan yang cantik antara mode baju wanita modern dengan corak batik yang berkesan tradisional menghasilkan karya busana yang sangat menarik. Rancangan yang bisa kita jumpai berupa model dress batik elegan dengan warna warna coklat dan kehitaman yang menjadi trade mark batik, hingga baju dress cantik dengan warna cerah yang semakin menguatkan kesan modern pada model baju dress batik wanita modern ini.

Dress Batik

model baju dress batik wanita modern


Dress adalah jenis busana wanita dengan ciri panjang yang meliputi baju atasan dan bawahan, maka sering di sebut pula dengan nama baju terusan wanita. Kelebihan dari berbagai model baju dress batik wanita modern ini adalah mampu menampakkan sisi feminim dari seorang wanita. Maka menjadi tidak mengherankan bila model dress batik ini menjadi favorit kebanyakan wanita untuk dipakai dalam berbagai keperluan misalnya adalah untuk baju kerja kantor, ke pesta dan seterusnya. Beberapa model baju dress wanita yang umumnya ada diantaranya adalah long dress batik atau baju dress panjang yang umumnya memiliki ukuran panjang hingga mendekati mata kaki, mini dress atau baju terusan dengan ukuran yang relatif pendek yaitu di atas lutut, serta maxi dress. Penambahan beragam pernak pernik maupun asesoris juga menjadi nilai tambah tersendiri di dalam ragam model baju dress batik wanita modern.

Kemudian berbicara mengenai model baju dress batik wanita modern ini mungkin akan timbul sebuah pertanyaan, sebenarnya apa yang dimaksud dengan istilah modern ini. Tentunya sah sah saja jika kita memiliki interpretasi yang mungkin berbeda mengenai istilah batik terusan modern ini, namun secara global bisa kita artikan dari dua sisi. Yang pertama adalah dari sisi desain. Seperti yang kita tahu bahwa mode busana terutama untuk wanita termasuk yang paling dinamis seperti terlihat dengan begitu banyaknya model serta trend mode yang silih berganti dengan kreasi kreasi baru yang cantik, nah makna model baju dress batik wanita modern di sini dapat di artikan sebagai model yang juga dinamis dan mengikuti trend mode busana yang sedang trend. Sehingga tidak membikin pemakainya menjadi ketinggalan mode. Ini adalah pengartian yang pertama.

Arti model baju dress batik wanita modern juga bisa di tafsirkan dari sisi corak, warna dan motif batik itu sendiri. Sebagaimana sudah kita fahami pula bahwasannya seni batik merupakan budaya tradisional yang awalnya memiliki pakem dengan warna khas kecoklatan yang elegan serta corak motif klasik yang penuh dengan filosofi makna. Namun perkembangan baju batik hingga saat ini sudah sedemikian pesat sehingga tidak hanya terbatas lagi pemakaian warna serta kreasi motif batik yang ada. Nah disinilah bisa diartikan bahwa model baju dress batik wanita modern dalam hal ini adalah baju dress batik yang menggunakan motif modern yaitu motif batik masa kini yang dihasilkan oleh para seniman jaman sekarang. Motif pada dress batik modern ini tidak lagi hanya sebatas motif klasik melainkan juga motif kontemporer yang termasuk juga pemakaian warna yang semakin beragam termasuk warna cerah yang keren.

Salah satu toko batik online yang menjual berbagai model baju dress batik wanita modern ini bisa anda kunjungi dengan cara klik link di bawah ini. Yang berada di Solo dan bisa melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Harga jual baju terusan wanita di sini juga relatif murah dan terjangkau serta meanwarkan sebuah kenyamanan online shopping di mana kita bisa langusng belanja berbagai macam model baju dress batik wanita modern seperti datang ke kota Solo.

SUMBER:
http://tokobatikonline.net/

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Model Baju Dress Batik Wanita Modern"

Post a Comment